Trader
Login
FORGOT
PASSWORD
Deposit Withdrawal

Rahasia Trading Calon Trader Sukses

Apr

11.12

Posted by Pratama
32 Comments

Ingin tau rahasia sukses trading?

Bagi anda yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, anda ditakdirkan untuk sukses di bidang trading!

rahasia trader sukses_1Sebuah riset dari Inggris menyatakan bahwa seseorang yang mempunyai ukuran jari manis yang panjang merupakan pertanda baik untuk menjadi seorang trader sukses.

Penemuan ini telah dicatat di National Academy of Sciences Inggris untuk selanjutnya dipublikasikan.

Kepala riset, John M Coates dari Inggris mengatakan bahwa panjangnya jari manis ini melambangkan tingkat hormon testosterone yang mempengaruhi kecepatan berpikir, refleks dan keberanian (nyali).

Saya dulunya bekerja di lantai bursa Wall Street“, ujar Coates.

Selama disana saya melihat bahwa para trader di lantai bursa mempunyai gejala klinis yang sama. Mereka suka berkhayal, ber-euforia, memiliki kecenderungan kurang tidur dan mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi. Saya berpikir pasti ada kondisi psikologis yang disebabkan oleh kejadian-kejadian di market“.

rahasia  trader sukses

Coates lalu bekerjasama dengan Judge Business School dan ahli neuroscience dari University of Cambridge England untuk mengadakan riset penelitian.

Dalam penelitiannya, Coates mengumpulkan 44 trader laki-laki dari lantai bursa London. Ke-44 trader yang dikumpulkan tersebut dikenal sebagai spesialis “high-frequency trading”.

Mereka yang dipilih tersebut biasanya menangani kondisi eksekusi trading yang bertubi-tubi dan cepat, memiliki konsentrasi yang ekstrim, memiliki kewaspadaan visual serta mempunyai koordinasi penglihatan dan reaksi yang cepat. Mereka juga dikenal mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan kemampuan untuk mengambil resiko tinggi tanpa ragu-ragu.

Hasilnya, tim riset menyimpulkan bahwa tingkat testoterone mereka yang tinggi ditandai oleh jari manis yang lebih panjang daripada jari telunjuk.

Artinya mereka yang memiliki jari manis lebih panjang merupakan pertanda bagi sebuah kesuksesan finansial yang lebih besar.

Bagaimana dengan anda? Apakah jari manis anda lebih panjang dari jari telunjuk? :)

linkedin share

{ 32 comments… read them below or add one }

  1. Pages:
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
Moh Syarif Hidayatullah February 18, 2013 at 11:06 PM

Wah riset yang menarik, semakin menambah kepercayaan diriku untuk terus belajar dan survive demi sebuah pencapaian yang lebih tinggi lagi.. Go Trading for A Living…
Trmkash Tuhan, jari manisq lbh panjang dari jari telunjuk :D

ardi January 8, 2013 at 9:54 AM

yang jangan panjang tangan mas? hahahahaahh

  1. Pages:
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4

Leave a Comment

Previous post:

Next post:

Philippine Q2 GDP Growth Exceeds Expectations   –   Eurozone Business Climate Data Expected On Thursday   –   Philippine GDP Growth Accelerates More-Than Expected In Q2   –   China Industrial Profits Growth Slows In July   –   China Industrial Profit Growth Slows In July   –   Australia Capital Expenditure Rises 1.1% In Q2   –   Australia New Home Sales Fall In July   –   South Korea Has $7.91 Billion Current Account Surplus   –   Philippines GDP On Tap For Thursday   –   Sweden's NIER Cuts Growth Forecasts   –  
Futures Galleria
LiveZilla Live Help