Trader
Login
FORGOT
PASSWORD
Deposit Withdrawal

Trading Online – Bekerja Di Rumah Dapat Menjadi Peluang Bisnis

May

01.13

Posted by Michael Richards
14 Comments

Apa pekerjaan favorit anda? menjadi seorang dokter, insinyur, atau apa? Tentu banyaklah karir-karir impian kita, tapi sudahkah anda melakoninya?

Dibalik semua karir impian anda, pasti pernahkan terbesit, “betapa enaknya bisa bekerja di rumah saja.”

Bekerja di rumah memang dambaan setiap umat. Enaknya: bebas macet, jadwal kerja flexible, anti PHK, dan anda adalah bos bagi diri anda sendiri. Terdengar menyenangkan bukan?

Trading Online Bekerja Di Rumah Dapat Menjadi Peluang BisnisTapi jangan mesem-mesem dulu… karena tanggung jawab tetap sebuah tanggung jawab. Anda harus mempunyai alasan yang kuat, target tetap harus ada, dan anda tetap harus berpikir rencana untuk keesokan harinnya.

Eits, jangan murung juga jadinya begitu mendengar kata-kata diatas. Stay positive dan jadikan sebuah motivasi.

peluang bisnis onlineSiapa saja kategori orang yang memilih bekerja di rumah? Ini dia:

  • Mahasiswa fresh graduate
  • Part timer
  • Pengusaha (entrepreneur)
  • Ibu rumah tangga (bahkan bapak rumah tangga…)

Dan masih banyak lagi, apa anda salah satunya?

Mengapa Saya Bekerja di Rumah?

Penghasilan Online

Apa yang kita lakukan di dunia ini tetap membutuhkan sebuah modal. Tapi jika kita membicarakan bekerja di rumah, modal utama yang anda butuhkan adalah sebuah koneksi internet. Kenapa harus koneksi internet?

Jawabanya adalah karena perkembangan sebuah bisnis zaman sekarang banyak beralih ke dunia internet.

Dunia internet bukan lagi sebuah ‘dunia alternatif’ tapi sudah menjadi dunia yang memungkinkan untuk anda memperoleh penghasilan.

Karena gaya hidup yang mobilitas, teknologi gadget juga membantu memperluas link (jaringan) yang ada. Peluang bisnis online sangat luas sampai ke luar kota, luar pulau, bahkan luar negri.

Membangun Webstore

Peluang bisnis online yang satu ini sangat menjamur, yaitu membuka toko online. Segala kebutuhan hidup sekarang ini sudah bisa terpenuhi berkat jasa bisnis online.

Sebagai yang empunya toko online, anda pun hanya duduk dibalik laptop untuk mengatur toko anda. Cukup dengan design web yang menarik bisa membuat customer anda betah.

Untuk memulai bisnis online anda harus jeli melihat pasar dan dalam memilih produk apa yang akan anda jual. Namun kadang ini yang menjadi kendala, anda harus menyediakan apa yang pasar mau. Kadang juga anda bisa salah targeting pasar – karena produk yang tidak sesuai. Belum lagi kalau produk yang anda jual bersifat musiman.

Trading online

Nah, untuk anda yang memang seorang pengusaha dan mau hasil yang tidak tanggung-tanggung. Memilih trading online bisa menjadi bisnis online yang menarik. Anda bisa memakai ‘uang nganggur’ untuk memulai trading online.

Banyak orang yang sudah berprofesi sebagai trader, bekerja di rumah, dan berhasil mendulang profit pada trading online. Namun sebelum anda terjun langsung, baiknya tetap pelajari resiko trading online, atau anda bisa mencoba versi demo account sebelum menuju real account.

Pada trading online, anda dapat mengenal pasar yang sesungguhnya dan bisa memberi anda profit, dalami lagi ilmu analisa teknikal dan fundamental – walau bekerja jangan lupakan belajar.

Anda pun dapat memilih produk-produk trading online sesuai resikonya. Ada index, forex, dan gold yang digandrungi para trader.

Walau trading online bisa memberikan profit dalam sehari, tetap ingat target dan pakailah money manangement yang baik. Jangan jadikan trading online sebagai alat pencetak uang anda, tapi pikirkan juga untuk kedepannya.

Go Online Now

Bisa kita lihat, kalau bisnis online itu juga bisa memberikan hasil walau anda berada di rumah. Tidak ada salahnya bermimpi untuk memiliki apapun asal usaha dan hasilnya jangan setengah-setengah. Coba lihat skema berikut:

Pilihlah bisnis online yang sesuai untuk anda. Dan ingat keseimbangan hidup juga harus dijaga. Jangan terlalu lama didepan laptop anda, sesekali keluar dan bersosialisasi juga perlu. Agar tidak bosan dan stress.

Apa anda tertarik pada bisnis online? Mari berbagi pengalaman bersama disini…

linkedin share

{ 14 comments… read them below or add one }

  1. Pages:
  2. 1
  3. 2
Edison May 2, 2013 at 2:15 PM

Pak bayu udah ngebuktiin skillnya tuh lewat forecastnya… sekarang gantian dong mbak markonah yang ngebuktiin… jng ceramahnya aja :p

David May 2, 2013 at 2:06 PM

wahh semalam nasdaq tembus sampe 2886 tuch… mantab analisanya, kayaknya bisa jadi mentrinya SBY =D

bayuyudha May 1, 2013 at 6:07 PM

jam 11 akan ada di sekitar harga 2884,sekian

bayuyudha May 1, 2013 at 6:02 PM

mau off dulu … sampe nanti di jam 11

  1. Pages:
  2. 1
  3. 2

Leave a Comment

Previous post:

Next post:

U.S. Leading Economic Index Rises 0.6% In November, In Line With Estimates   –   Philly Fed Index Indicates Notably Slower Growth In December   –   U.S. Leading Economic Index Rises In Line With Estimates In November   –   Philly Fed Index Pulls Back Sharply In December   –   Mexico Oct Retail Sales Growth Strongest Since Early 2012   –   U.S. Weekly Jobless Claims Unexpectedly Dip To 289,000   –   Belgium Consumer Confidence Improves In December   –   U.S. Weekly Jobless Claims Unexpectedly Show Modest Drop   –   ECB To Start Publishing Policy Meeting Minutes, But Withhold Votes   –   Taiwan Central Bank Leaves Rates Unchanged Again   –  
Futures Galleria
LiveZilla Live Help