trading emas online

Keuntungan Trading Emas Online

GOLD RESEARCH

Jan, 2016

Nilai emas cenderung naik dari tahun ke tahun. Jika uang kertas terus turun tergerus inflasi, emas adalah alat lindung nilai kekayaan Anda yang mengalami penurunan akibat inflasi. Jadi anda bisa mencoba untuk Investasi Emas, Anda bisa menyimak beberapa peluang untuk untung dalam Trading Emas.

Di 2016 ini, peluang kenaikan harga emas sangatlah besar. Kenapa?

1. China, India dan Rusia secara besar-besaran membeli emas mulai tahun 2015 lalu.


  • reuters.com/us-china-gold-reserves


  • rt.com/india-gold-program-economy


  • bloomberg.com/russia-returning-to-gold-with-biggest-purchases-in-six-months

 

2. Pencetakan uang besar-besaran oleh Bank Sentral di dunia.

Bank sentral AS, Jepang dan Eropa mencetak uang kertas secara besar-besaran dalam rangka memerangi krisis ekonomi yang terjadi sejak 2008 lalu. Tapi 7 tahun berlalu, tidak ada hasil positif yang didapat. Investor mulai ragu terhadap Bank Sentral. Dan di 2016 ini, kepercayaan investor terhadap uang kertas menjadi sangat tipis.

Di 2016 ini, Anda bisa mulai mempertimbangkan investasi emas sebagai pilihan investasi.

Grafik Harga Emas Dunia
(1 tahun terakhir)

grafik harga emas 2016
 
 

Siap untuk mewujudkan masa depan Anda? Mulailah berbicara dengan Financial Advisor kami

 

*Financial Advisor akan menghubungi dan memandu Anda

 
 

3 Macam Tipe Investasi Emas

  1. Gadai Emas / Gadai Emas Syariah

    Anda membeli emas fisik untuk selanjutnya di simpan di institusi pegadaian (bisa pegadaian ataupun bank). Anda mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga emas. Namun Anda dikenakan biaya penitipan dan biaya administrasi.

    Biaya titip untuk 1 gram emas sebesar Rp 150 per hari.
    Jika Anda mempunyai 1 troy ounce emas (31 gram). Maka per bulan Anda harus membayar biaya penitipan sebesar Rp 139.500,- Tergolong mahal.

  2. Jual beli emas ANTAM

    Anda membeli emas fisik dari PT. ANTAM selaku produsen emas. Sama seperti gadai emas, Anda juga terkena biaya penitipan (kecuali Anda mau simpan sendiri / tidak aman).

  3. Trading emas online

    Perkembangan teknologi membuat investasi emas menjadi mudah. Anda bisa membeli emas di pasar internasional dengan perantara pialang (broker).

    Melalui broker, Anda membeli kontrak emas melalui New York Merchantile Exchange (pasar trading gold online terbesar di dunia) yang diawasi oleh Bullion Association di London. Emas yang Anda beli disimpan oleh Bullion Association ini.

    Anda membeli kontrak emas dengan melalui sebuah program komputer yang diberikan oleh pialang / broker Anda. Anda bisa membeli ataupun menjual emas secara instan, kapanpun dan dimanapun selama tersedia koneksi internet. Biaya titipnya? Sangat murah!

    Jangan kawatir, harga emas yang Anda beli mengikuti harga emas dunia dan investasi ini diawasi oleh pemerintah.

Kesimpulan

Sekarang investasi menjadi lebih mudah dengan cara online. Trading emas online melalui pialang / broker.

 

Simulasi keuntungan
Investasi emas fisik vs Trading Emas Online

 

Modal investasi : IDR 5 juta

Investasi emas fisik

Pak Amir pergi ke toko emas dan membeli emas fisik / batangan senilai IDR 5 juta. Dengan harga emas per gram Rp 525 ribu, Pak Amir mendapatkan emas seberat 9,5 gram.

Pada hari ini , harga emas dunia naik sebesar $1 per troy ounce (31.1 gram).

Maka keuntungan emas fisik Pak Amir adalah :

Kenaikan harga emas dunia x ( jumlah gram emas yang dimiliki / 31 gram )

$1 x (9,5 gram / 31.1 gram) = $0,3

 

Trading Emas Online

Pak Amir menghubungi pialang / broker untuk investasi trading emas online. Dengan modal IDR 5 juta, Pak Amir membeli 1 buah kontrak emas melalui pialangnya.

Ketika harga emas naik $1, Pak Amir saat itu juga mendapatkan keuntungan sebesar $1

Kesimpulan

Trading emas online memberikan keuntungan 3x lipat daripada investasi emas secara tradisional (fisik).

 

Butuh panduan lebih lanjut? Isi form pendaftaran dibawah ini

 

 

*Staff Financial Advisor akan menghubungi dan memandu Anda

 

Cara trading investasi emas online

  1. Anda melakukan trading investasi emas online melalui broker / pialang yang menyediakan investasi emas untuk Anda jual belikan.

  2. Caranya, Daftar Akun Premium Emas

  3. Setelah mendaftar, ikuti prosedur untuk deposit dana yang akan Anda gunakan untuk investasi trading emas online

  4. Download software / program yang akan digunakan untuk investasi trading emas online disini

  5. Selesai! Hanya perlu 3 langkah, Daftar – Deposit – Download Software dan Anda sudah siap untuk berinvestasi di trading emas online!

Jika ada pertanyaan, Anda bisa menekan tombol live-chat yang ada di bagian kanan bawah, atau mengisi formulir dibawah untuk staff yang akan memandu Anda melalui telephone.

 

Keuntungan Trading Emas Online

  • Modal bisa mulai dari IDR 3 juta.

  • Pasar dunia yang berjalan 24 jam. Anda bisa menjual atau membeli emas kapan saja.

  • Harga emas mengikuti patokan harga emas dunia (tanpa rekayasa). Diatur oleh New York Merchantile Exchange (pasar emas terbesar di dunia) dan diawasi oleh London Bullion Association.

  • Tidak tahu cara trading gold online? Ada staff yang membantu.

  • Ada prediksi pergerakan harga emas yang disediakan untuk diikuti.

  • Withdrawal / penarikan dana bisa dilakukan 24 jam / hari.

  • Proses penarikan dana investasi Anda tidak sampai 1 jam (rata-rata 30 menit).

  • Deposit / withdrawal via bank lokal (BCA dan Mandiri).

 
 

Siap untuk mewujudkan masa depan Anda?
Staff kami akan memandu Anda

 

*Financial Advisor akan menghubungi dan memandu Anda

141 comments

  • Hello, guest
  • @Pak Laskar : untuk modal 3 juta, kami anjurkan melakukan open posisi 1 lot saja. Nanti kalau sudah profit dan terkumpul lebih besar baru bisa ditambahkan jumlah lotnya. Layaknya seperti kita investasi dengan beli perhiasan emas, kita berharap return untuk jangka panjang. Jadi jangan sampai terpancing untuk trading berlebihan. Karena saya akui, kalau trading emas online keuntungannya memang jauh lebih besar, namun biasanya karena kita lost control , akhirnya malah jadi merugi. Untuk rekomendasi trading, kami sarankan bapak mengikuti analisa harga emas secara harian di sini : http://www.futuresgalleriablog.com/category/daily-signal/ bila cocok bisa bapak pakai, dan sekiranya tidak cocok juga mending menunggu keesokan harinya.
    • @Pak Laskar : Tentu saja bisa Pak Laskar. Apabila Bapak belum melakukan registrasi di Futures Galleria, silahkan mendaftar terlebih dahulu disini Open an Account. Apabila Pak Laskar sudah mempunyai account di Futures Galleria, Bapak tinggal login saja di Panel Login sebelah atas. Setelah Itu Pak Laskar bisa melakukan proses deposit dengan menggunakan bank lokal (BCA/Mandiri) dengan masuk di kolom Deposit pada Investor Management System, kemudian pilih yang "New Account Deposit" dan isi data-datanya dengan benar dan klik "Next" kemudian pilih metode pembayarannya, setelah itu klik "Submit" Apabila Pak Laskar ingin langsung segera di proses bisa langsung mengkonfirmasikan kepada Live Chat Support kami. Semoga membantu :).
  • Selamat siang Pak Ginarto. Menjawab pertanyaan Bapak, dengan deposit Rp 20juta bisa untuk trading di gold. Bapak bisa coba download metatrader kami dan mencoba demo accountnya. Atau jika ingin informasi lebih lanjut dapat menghubungi live chat kami atau ke telepon kantor kami di 021 5699 8989. Terima kasih, semoga membantu :)
  • salam hormat,,,, perkenalkan nama saya ginarto dan saya tertarik untuk investasi di di emas dengan cara trading emas online, sementara dana saya hanya Rp. 20 juta. apakah dengan besaran dana tersebut bisa untuk memulai untuk trading?